Jual Mainboard Laptop Di Banyuwangi | Banyuwangilaptop.com - Jual beli Laptop Bekas, Kamera Bekas, Service dan Sparepart Banyuwangi

Jual Mainboard Laptop Di Banyuwangi

Komentar
Jual Mainboard Laptop Di Banyuwangi

Di Toko kami : Toko Banyuwangilaptop
( Stasiun Kereta api Rogojampi ke utara 100m kiri jalan ) 

Alamat : Jln Lurah Mui RT.2 RW.2 No.6 
Sidomulyo - Rogojampi - Banyuwangi


Tlp/SMS/WA : 081230043006
, menyediakan berbagai mainboard laptop, mainboard notebook Bekas, motherboard macbook.

Untuk harga mainboard laptop dan notebook bermacam-macam, mulai dari Rp.500.000,- sampai 1 juta ke atas ( Tergantung seri dari laptop/ notebook/ dan macbook ). Yang kami sediakan yaitu mainboard laptop acer, asus, axioo, benq, byon, compaq, dell, emachine, fujitsu, hp, lenovo, macbook, samsung, toshiba, zyrex, dll.

Mainboard laptop berfungsi untuk mengganti hardware utama dari suatu komponen dari laptop seandainya laptop/ notebook/ macbook sudah tidak bisa di service lagi ( salah satu alternatif terakhir dari kami ).

Untuk mainboard yang kami jual misal pas dapatnya kami sepaket ( include power button, jack power, heatsing, fan, maka sekalian kami paketkan ) kami sesuaikan dengan stok ready kami.

Untuk Wilayah kota banyuwangi, jember, lumajang, asembagus, situbondo, dan sekitarnya bisa datang ke lokasi toko kami, dan untuk order/ pesanan luar jawa dan luar kota misal sulit dan jangkauan lama secara langsung bisa transaksi via Tokopedia or Bukalapak.


NB :Reseller or user dalam kota dan luar kota misal ingin datang langsung ke lokasi kami sms terlebih dahulu.
Untuk orderan luar kota dan luar jawa sebelum transfer bisa phone/ sms/ wa dulu, supaya kami siapkan unit yang anda pesan.

Terima kasih
Banyuwangilaptop.com Jual beli HP, Laptop, dan Kamera Bekas. Jln Kh Hasim Ashari, Kampung Anyar No. 47 Rogojampi - Banyuwangi Tlp/SMS/WA : 081230043006

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda
Dibawah Ini adalah Peta toko banyuwangilaptop.com

0 comments:

Posting Komentar