Ganti kabel AF/ Autofocus Lensa Kamera di banyuwangi | Banyuwangilaptop.com - Jual beli Laptop Bekas, Kamera Bekas, Service dan Sparepart Banyuwangi

Ganti kabel AF/ Autofocus Lensa Kamera di banyuwangi

Komentar
Ganti kabel AF/ Autofocus Lensa Kamera di banyuwangi

Berikut kami akan menjelaskan mengenai
salah satu masalah yang terjadi mengenai flexibel autofokus lensa Canon 18-55 yang menjadi lensa kit bawaan dari beberapa seri pabrikan kamera dslr.


Kerusakan ini ditandai dengan tidak berfungsinya kerja autofokus pada lensa, yang akhirnya bisa berakibat ketika akan membidik suatu objek, kamera tidak dapat  mengunci gambar padahal sudah menggunakan mode autofokus (AF), Hasilnya suatu gambar dari hasil jepretan menjadi kabur.

Berdasarkan dari pengamat dari beberapa forum permasalahan tersebut kerap dialami oleh pengguna yang menggunakan seri lensa tersebut, penyebabnya bisa saja terjadi karena kesalahan pemakaian (jatuh, terbanting, malfungsi) ataupun memang karena usia pemakaian.

Di Toko : Banyuwangilaptop.com melayani penggantian AF Autofocus Lensa Canon, Nikon, Sony, selain itu kami juga menerima Service Lensa Kamera, pembersihan lensa yang berjamur/ lensa fog, aperture lensa kendala, dll.

Untuk alamat kami berada di : Toko Banyuwangilaptop
( Stasiun Kereta api Rogojampi ke utara 100m kiri jalan ) 

Alamat : Jln Lurah Mui RT.2 RW.2 No.6 
Sidomulyo - Rogojampi - Banyuwangi

Tlp/SMS/WA : 081230043006

Untuk Service AF dan service lensa lainnya bagi yang lokasi di luar kota malang dan luar jawa bisa di kirim via : Tiki / JNE / Kantor Pos.



NB : 
Konfirmasi terlebih dahulu sebelum mengirim part/ unit lensa yang kendala ( dan rincikan via wa/ sms untuk kelengkapan part/ lensa/ kamera yang kendala )
Terima kasih

Banyuwangilaptop.com Jual beli HP, Laptop, dan Kamera Bekas. Jln Kh Hasim Ashari, Kampung Anyar No. 47 Rogojampi - Banyuwangi Tlp/SMS/WA : 081230043006

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda
Dibawah Ini adalah Peta toko banyuwangilaptop.com

0 comments:

Posting Komentar